Minggu, 01 Juni 2014

Merasa mirip, doyok dukung jokowi

Pelawak senior, Doyok, menyebut dirinya memiliki kemiripan dengan calon presiden, Joko Widodo. Alasannya, dia dan Jokowi sama-sama kurus. 

"Saya dukung Jokowi soalnya saya pantau dari awal sampai akhir Jokowi mirip saya," katanya dalam acara deklarasi Paguyuban Seniman, Pelawak, Artis Jakarta Indonesia mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014, di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). 

Para undangan yang hadir sontak tertawa dan memberikan tepuk tangan. Ada salah seorang tamu yang mengeluarkan celetukan "kurusnya sama". Mendengar celetukan tersebut, orang-orang yang berada di ruangan itupun kembali tertawa. 

Pelawak senior lainnya, Kadir, menimpali lawakan yang dikeluarkan oleh Doyok. Kadir meminta Doyok mencukur habis kumisnya agar lebih mirip dengan Jokowi. 

"Yok, Kamu mirip jokowi, lebih mirip lagi kumismu dicukur," celoteh Kadir. 

Tamu undangan pun langsung tertawa riuh. Doyok sendiri mengaku memang merasa memiliki kemiripan dari segi fisik dan cara berpakaian. Dia mengatakan, senang memakai kemeja lengan panjang dan menggulung lengannya. Hingga saat ini, dia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Jokowi.

"Saya belum pernah ngobrol langsung (dengan Jokowi)," ujarnya.

Paguyuban Seniman Pelawak Artis Jakarta Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014. 

Dukungan ini diberikan kepada pasangan tersebut karena dianggap sebagai pemimpin yang santun, religius, dan sederhana, serta cepat dalam bekerja untuk memimpin bangsa Indonesia 

Selain Doyok dan Kadir, pelawak yang hadir pada deklarasi ini antara lain, Nunung, Tarzan, Tessy, Mamik, Tarzan, Eko DJ, Krisna Mukti. Mereka kompak mengenakan kemeja berwarna putih, dan bawahan berwarna hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar